Wednesday, September 26, 2012

PPL oh PPL

Posted by Wendyana 12:07:00 PM
Tidak pernah terbayang jika sekarang saya bisa mengajar di sekolah ini. Walaupun masih dalam proses praktik sebagai salah satu tugas dari kampus tercinta. Semoga apa yang bisa saya dan kawan-kawan ajarkan dapat menjadi suatu ilmu yang bermanfaat dan dapat menolong kita dari jilatan api neraka.

Seiring berjalannya waktu, saya pun tersadar dengan pentingnya pendidikan. Dengan pendidikan kita dapat menentukan arah dan masa depan bangsa ini. "Tidak ada manusia yang sempurna", itu kata guru pamong saya. Memang masih ada hal yang saya lihat kurang, namun ya mungkin masih dalam pikiran saya yang idealis.
Yang jelas semua yang ada disini saya ambil jadi pelajaran saya. Pelajaran yang langsung, yang buruk ya ditinggalkan yang baik ya di ambil. Semoga saya bisa jadi guru yang bisa digugu dan ditiru. Menjadi sosok yang bisa dijadikan panutan oleh anak didik saya disini. 

4 comments:

  1. bagi saya PPL itu guru terbaik saya
    walau baru sekali di ajari oleh PPL saya langsung senang....

    ReplyDelete
  2. gimana kak rasanya jadi PPL di SMPN 12 bandung?
    dan maafin 7~l ya karena suka ga ngehargain kalian....!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rasanya ya asik,,,
      Tiap anak punya karakter masing-masing,,,
      Ada seneng ada jengkelnya juga,,,
      Pokonya lengkap deh,,,

      Delete

Sopan santun diutamakan.
Tidak menyinggung SARA.

  • Total Kunjungan

  • Followers