Monday, June 18, 2012

Belajar menikmati hidup

Posted by Wendyana 8:07:00 AM

Hidup ini merupakan sebuah anugrah dari-Nya yang maha kuasa. Sebuah cara-Nya untuk menentukan siapa yang pantas untuk berada di surganya atau mungkin di neraka yang sangat mengerikan itu. Dalam hidup terkandung sebuah makna besar yang mungkin tidak semua orang tahu. Hidup adalah sebuah perjuangan, perjuangan untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik lagi.

Sebuah pencerahan yang kini mulai hinggap di hatiku. Ketika ku mulai merasakan segala keagungan-Nya. Hidup yang dahulu telah ku sia-siakan kini coba tuk ku perbaiki. Merupakan sebuah pilihan yang berat, ketika harus mulai meninggalkan semua kehidupan duniawi yang selalu membuat semua terasa nikmat. Ya,, kenikmatan yang sesaat yang selalu membuat kita lupa dengan siapa yang telah memberikan nikmat itu.

Sesungguhnya semua yang kita punya hanyalah sebuah titipan, yang suatu saat nanti akan diambil oleh-Nya. Sungguh kita hanyalah mahluk yang tidak memiliki apapun. Banyak harta tersebut hanya kita gunakan untuk pemuas nafsu duniawi semata, padahal banyak hal yang sangat lebih baik yang bisa kita perbuat dengan semua harta itu.

Banyak dari saudara kita yang begitu membutuhkan bantuan. Tapi kita selalu diam tak perduli.

0 comments:

Post a Comment

Sopan santun diutamakan.
Tidak menyinggung SARA.

  • Total Kunjungan

  • Followers