Tuesday, December 29, 2015

Sheila on 7 - Dan

Posted by Wendyana 7:38:00 PM
Selamat Wayah Ginih pembaca. Sedang iseng bingug mau ngapain, akhirnya buka kutub eh,,, Youtube. iseng aja search nyari lagu dari band kesukaan. diketiklah "Sheila On 7" pada pencarian, eh keluar pertama lagu ini. Udah lama nih lagu emang, cuma entah kenapa seneng aja dengerin lagu ini, entah pernah sekisah atau apa. Eish malah curhat ya. hahaha


Nah udah lah kali ini saya gak akan bahas banyak, toh bukan pengamat lagu juga, nih saya langsung aja kasih lirik tambah chordny plus video youtubenya.

Untuk Liriknya & Chordnya


Intro : A
D
Dan…
      C#m             Bm
Bila esok datang kembali
           A
Seperti sedia kala dimana kau bisa bercanda
D
Dan…
            C#m           Bm
Perlahan kaupun, lupakan aku
           A
Mimpi burukmu
                                 D
Dimana t’lah kutancapkan duri tajam
          C#m              Bm   E
Kaupun menangis, menangis sedih
         F#m  E                              
Maafkan aku…
(*)
D                
Dan…
            C#m            Bm
Bukan maksudku, bukan inginku
       A                                   D
Melukaimu sadarkah kau di sini ‘kupun terluka
      C#m          Bm     E
Melupakanmu, menepikanmu
         F#m     E
Maafkan aku
Chorus :
                          A
Lupakanlah/caci maki saja diriku
              C#m
Bila itu bisa membuatmu kembali bersinar
Bm           D         E
Dan berpijar seperti dulu kala
Back to (*)
Solo Guitar : A  E F#m D 2X

Untuk Videonya



 

0 comments:

Post a Comment

Sopan santun diutamakan.
Tidak menyinggung SARA.

  • Total Kunjungan

  • Followers