Thursday, October 18, 2012

Jenuh Yang Kreatif

Posted by Wendyana 10:23:00 AM
Selamat pagi menuju siang saat saya menulis ini. Ini nih kerjaan siswa saat jenuh dalam belajar. What? Jenuh? Pas pelajaran saya? Sedikit teguran tentunya bagi saya. Apa materinya yang membosankan? atau Cara saya mengajar yang membuat jenuh? Ya, itulah beberapa evaluasi untuk saya.

Eits, tapi bukan itu yang jadi topik kali ini. Tapi apa yang mereka buat? Kreatif memang apa yang mereka buat. Namun sayang tempat dan waktunya saja yang tidak tepat. Inilah hasil dari ulah salah satu siswa saat jenuh belajar.














Kreatif kan? Bukan maksud menyudutkan atau apalah, dan tidah bermaksud merendahkan juga, hanya sebatas lucu-lucuan saja.
Jikalau ada pihak yang tidak suka silahkan diungkapkan saja, dan selesaikan secara baik-baik.
Thanks to Syavia & Clarinda sudah ngasih hasil karyanya.


3 comments:

  1. bapa bukan salah satu siswa tapi dua orang yaitu SYAVIA DAN CLARINDA dan kita bikin ini bukan karna jenuh sama pelajaran tapi karna intrnet lgi ada trus gambar-gambar yg ada di folder download itu lucu-lucu,jadi kita buat yg beginian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha,,,
      bagus lah,,,
      Berarti cara saya ngajar gk paran2 banget ya,,,
      Tapi gak lagi belajar juga meren,,,,

      Delete

Sopan santun diutamakan.
Tidak menyinggung SARA.

  • Total Kunjungan

  • Followers