Wednesday, April 18, 2012

Ting-Ting

Posted by Wendyana 2:28:00 PM

Dipong/ Blood Phyton


Nama Latin: Python Curtus Brongersmai, Python Curtus Curtus, Python Curtus Breitensteini

Ini dia teman baru yang telah menemani hari-hari semenjak 10 Oktober 2011. Ada satu kebanggaan ketika bersahabat dengannya. Oh iya, banyak orang yang enggan piaraannya itu disebut peliharaan, karena mereka lebih senang menganggapnya sebagai teman bahkan sahabat. Ya itu termasuk saya juga sih.

Lanjut ni ceritanya, dia saya kasih nama Ting-ting, kenapa ting-ting?? soalnya waktu itu saya lagi suka sama penyanyi yang namanya Ayu Ting-ting. Nah oleh karena itu maka saya sematkan nama Ting" itu ke si Dipong, supaya lebih akrab. Itu sejarah namanya.

Kalau soal mengurusnya gak terlalu sulit kok. ya walau menurut sebagian orang rada rewel sih. Asal kita tahu aja gimana ngadepinnya semua jadi gampang kok. Kaya ngasih makan, kalau si ting" sih gak sulit, tikus putih, marmut, burung, yang sesuai aja ama ukuran tubuhnya. Tapi kalau terlalu jinak dia biasanya gak mau makan umpan hidup, terpaksa harus saya yang bunuh makannya itu.

Urusan sifat, dia tergolong tempramental. Asal gak ngerasa terusik aman aja sih. Ya layaknya jenis Phyton pada umumnya deh. Sebenernya asal kita tau aja mood dia kaya gimana maka kita bakalan tau gimana cara nghandle nya.

Nah sesuai niat saya mau mejengin beberapa pic nya.

Ukurannya dibanding dengan 
HP Nokia C1-00

Nokia 6030



Waktu Di Handle



Untuk perawatan dll, bisa banyak diliat aja di site: Rumah DipongKaskus.

0 comments:

Post a Comment

Sopan santun diutamakan.
Tidak menyinggung SARA.

  • Total Kunjungan

  • Followers